Gabung menjadi Partner

Download Our Apps

Lebih dari Sekedar Pantai, Bali Jadi Surga Pemikat Wisatawan!

Dikenal dengan pesona pantai yang tidak ada habisnya, Bali mengajak wisatawan untuk mengenal kebudayaan dan tradisinya lebih jauh.

Bali merupakan pusat kebudayaan Hindu terbesar di Indonesia dengan ribuan pura yang tersebar di seluruh pulau. Perayaan keagamaan di Pulau Bali antara lain yaitu: Galungan, Kuningan, Nyepi dan Saraswati.

Tidak hanya keagamaannya yang kuat, kebudayaan tradisional yang ada di Bali juga menarik hati para wisatawan. Berikut ini adalah tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Bali:

  1. Desa Penglipuran
    Desa ini terkenal dengan keindahan alam dan budaya tradisional yang masih dipertahankan hingga sekarang. Arsitektur tradisional menambah sentuhan klasik pada setiap genteng di setiap rumah
  2. Pura Besakih
    Di Pura ini kamu akan diberikan pengalaman kegiatan keagamaan Hindu yang tak terlupakan. Pura Besakih berlokasi di kompleks pura yang terdiri dari beberapa kompleks kecil, dan “Pura Agung Besakih” adalah yang paling suci di antara yang lainnya.
  3. Goa Lawah
    Goa Lawah dianggap suci oleh umat Hindu di Bali, yang menjadikannya tempat sakral untuk dikunjungi. Di dalam Goa terdapat pura kecil yang dipersembahkan untuk dewa penjaga laut, Dewa Baruna.
  4. Ubud
    Terkenal sebagai pusat kebudayaan di Bali, Ubud menawarkan banyak tempat yang memberikan pengalaman menarik seperti: Museum Puri Lukisan, Neka Art Museum, dan Puri Saren Agung.
  5. Pura Luhur Uluwatu
    Terletak di tebing tinggi, Pura ini memberikan pemandangan laut yang mampu menaklukan hati siapapun yang melihatnya. Pura Luhur Uluwatu juga menjadi lokasi pertunjukan tari kecak di bawah cahaya matahari terbenam.

Jika kamu mendambakan liburan yang tidak terlupakan, Bali adalah tujuan yang tepat! Lebih dari sekedar pantai, Bali akan memanjakan kami dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dapatkan pengalaman liburan yang menakjubkan bersama mautrip.id dan saatnya ciptakan kenangan manis di pulau surga ini!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *